Cari di blog ini

Jumat, 14 Agustus 2015

CERITA

Suatu malam kira-kira pukul 18:30 wib seorang sedang latihan karate di blalala dan selesai pukul 21:00 wib lalu cowo tersebut pulang, di perjalan cowo tersebut melihat seorang wanita  sedang duduk sendirian di depan sebuah mall dan wanita tersebut mirip dengan seseorang yang dia kenal, lalu cowok tersebut berhenti dan menuju wanita tersebut lalu
Cowok                        : Hai ternyata kamu, ngapain disini sendirian ? lhoo kenapa kamu nangis ….?
Cewe               : Gak papa kok … (Sambil nundukin kepala)
Cowo              : Ikut aku yokk… kesana ?
Cewe               : Kemana …. Mau ngapain ?
Cowo              : Uda ikut aja yookk…( sambil narik si cewek dan di boncengin naik motor menuju suatu tempat)
Setibanya di tempat tersebut…..!!!!
Cewe               : Kok disini …?
Cowo              : Nga papa ,, hehe aku sering kesini kalo malem,,(sambil nyengir) ngomong ngomong kenapa kamu nangis tadi,, boleh diriku tau..??
Cewe terdiam sejenak ….
Cewe               : Tadi aku ngeliat cowo ku jalan sama cewe lain dan gandengan tangan…(sambil nangis)….
Cowo              : Jangan nangis dong kan masih ada aku,,hihihi (sambil ngusap pipi pipi cewek)…
Cewe               : Kamu nga ngerasain…. Sakit tau…!!
Cowo              : Sakitan mana sama aku,,selalu ngarepin kamu tapi kamu nga pernah sadar, akan sikapku ke kamu, perhatianku ke kamu semua itu nga pernah kamu sadari, bahkan setiap kali saat kamu ada masalah sama pacarku aku selalu mendengar keluh kesahmu, bahkan aku selalu mendengarkan cerita-cerita bahagiamu saat kamu abis jalan sama pacar mu ..… kamu nga ngerti bagaimana perasaanku dengan semua itu …
Cewe               : Maksud kamu gimana ??
Cowo              : Kamu nga pernah sadar kalo selama ini aku disini ngarepin kamu, sayang sama kamu, hampir setiap malam aku kesini duduk sambil menatap langit , berharap ada bintang jatuh, agar aku bisa buat permohonan, kamu tau gak permohonanku sama Tuhan apa…… ? Aku minta sama Tuhan agar kamu selalu bahagia meski nga sama aku :) dan senyum manis diwajah kamu agar tidak ilang karena air matamu.. aku bertahan sampe saat ini karna bagi aku kebahagiaan mu adalah yang penting, aku senang kok masih bisa ngobrol , dan liat kamu
Cewe               : terdiam ………
Cowo              : kamu memang nga ngerti , ini karena kebodohanku yang nga berani mengungkapkan apa yang hatiku rasakan, aku tidak mengatakannya karena aku cukup sadar diri kok, karena aku tau kamu nga ada rasa sama aku dan kamu hanya menganggapku sebagai sahabatmu,,, Mungkin sudah saatnya aku “STOP” semua harapanku ke kamu,, oiya,,,, makasih banyak ya sudah pernah jadi pelangi dihatiku (sambil ngusap air mata di pipi cewe)
Cewe               : Masih terdiam dan nangis
Cowo              : Udah jangan nangis lagi ya, nanti mata kamu jadi bengkak dan sipit..hihihi (sambil tersenyum) ntar kalo ada yang liat dikiranya aku yang bikin kamu nangis lagi,, kamu yang sabar ya, ingat libatkan Tuhan dalam setiap perkara yang kamu alami, Tuhan tidak akan membiarkan anakNya jatuh dan kehilangan arah kok,,,
Cewe               : Tapi…. (sambil nangis) tapi kenapa walau hatimu sakit tapi kamu masih peduli sama aku sampai saat ini ….
Cowo              : Kan sudah aku jelasin tadi,,, yang penting aku masih bisa ketemu kamu ya meski hanya sekedar menyapa dan melihat senyum mu…
Cewe               : Diam tanpa kata sambil nunduk
Cowo              : Pulang Yokk uda malam,,,,
Cewe               : Menganggukan kepala, ( sambil tersenyum)
Lalu si cewe diantar pulang kerumah ,
Begitu sampe di depan rumah lalu cewe turun dari sepeda motor..
Cewe               : Makasi banyak ya untuk selama ini dan malam ini, aku memang bodoh selama ini nga pernah peka terhadap perasaan kamu, dan ngak liat sikap perhatian kamu, maafin aku selama ini yg uda buat kamu sakit,,,
Cowo              : Iya nga papa aku ngerti kok, jangan lupa gosok gigi, cuci muka, tangan dan kaki ya,, aihihihi aku mohon jangan nangis lagi okke aku pulang dulu ya,, daaa
Cewe               : Iya makasi banyak ya,,, hati-hati ya,,, daaa


To Be Continue,,,,,,,, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar